Distributor Independent Produk Herbalife Indonesia
Call or SMS at 081 2328 3163

Membakar Kalori dengan menyusui

Salah satu momen bahagia yang telah anda dan pasangan anda  nantikan adalah kelahiran sang buah hati. Namun, ada beberapa hal yang tidak bisa dipungkiri ketika sudah memiliki bayi.

membakar kalori dengan menyusuiWaktu anda dan pasangan anda akan terkuras, apalagi sang ibu. Kalau sudah seperti ini, waktu untuk berolahraga menjadi susah untuk didapat. Padahal anda  sudah sangat ingin untuk mengembalikan tubuh anda seperti  ketika sebelum melahirkan.

Tapi jangan khawatir, Karena anda dapat Membakar Kalori dengan menyusui.seorang ibu yang bergerak, menjaga pola makan, dan menyusui, dalam 4 – 6 bulan pertama, berat badan akan turun 0,6 – 0,8 kg/bulan.

Oleh karena itu, ketika anda sedang menyusui, jangan pernah melewatkan makan atau tidak mau makan. Justru, ibu menyusui harus makan besar tiga kali sehari dan snacking tiga kali sehari, yang harus dikurangi adalah jumlah kalorinya.

Namun, hal tersebut tetap harus diperhatikan bahwa jumlah kalori yang ada tidak boleh kurang dari jumlah yang dibutuhkan oleh ASI. Misalnya mengonsumsi karbohidrat kompleks, buah, sayur, kacang-kacangan, dan produk hewani, boleh menggunakan gula atau digoreng, tapi harus sedikit. Contohnya memakai minyak zaitun untuk salad. Camilannya buah-buahan dan minum sebanyak 13 gelas sehari.

Ketika kita berbicara tentang masalah menyusui, kita pasti akan teringat dengan ASI. ASI yang merupakan makanan terbaik dan murah ternyata bisa juga membantu anda  dalam menurunkan berat badan lebih dari 750 cc, anda  bisa membakar hingga 500 kalori.

Begitu juga ketika  anda memandikan bayi selama lima belas menit, berarti anda telah membakar 60 kkal dan 100 kkal ketika anda sedang menggendong bayi sambil berdiri selama tiga puluh menit.

Bahkan, dengan menggendong sambil berdiri selama satu jam bisa membakar hingga 205 kkal. Sedangkan ketika seseorang mendorong bayi menggunakan stroller, membakar sekitar 171 kkal saat dilakukan selama satu jam.

Seorang ibu yang menyusui bisa memulai untuk berolahraga ketika dua minggu pertama setelah melahirkan. Kalau Caesar, harus tiga bulan setelah melahirkan. Lakukan olahraga ringan seperti berjalan dan pastikan sudah mendapat izin dari dokter yang bersangkutan.

Namun Jika ingin menjadi langsing setelah melahirkan dengan cara yg simple,fun and magical anda bisa coba program herbalife untuk ibu menyusui.hanya dengan menggantikan makan pagi dan makan malam anda dengan nutris yg lengkap gizi dan vitamin tubuh idaman akan segera didapat.

Leave a Reply

Artikel Terbaru

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Alamat

Perum Kedungturi Permai Tahap1 Blok F/27
Kecamatan Taman Sidoarjo
Telephone,SMS,LINE,Whatapps: 08123283163
Blackberry Messenger: 54CFB983
Website: http://www.tunggo.com
Email: admin@sehat-langsing.com